Kamis, 11 Maret 2010

cerita yang menyeramkan................
tokoh: kakak, saya
latar : maju..

cerita:

saya rifqi dan kakak saya bebel. saat itu pukul 19.30.
saya dan kakak ingin memanaskan mesin mobil. saya dan kakak mendengarkan musik.
sekarang pukul 20.00. saat itu kakak melihat kedepan dan melihat sosok perempuan berbaju putih,rambut panjang berwarna hitam,postur tubuhnya pendek
.

kakak memanggil saya untuk melihatnya. saya melihat wujud itu. saya kaget,dan kakak takut.
saya lihat dibalik pagar...............................
tiba-tiba wujud itu tidak ada????
saya dan kakak mengira itu kuntilanak...........................
kakak langsung mematikan mesin mobil,,, dan kami berdua langsung brgegas ke dalam rumah...............
kaki takunt banget..hihihihihiihiihihhhhiihihi

SELESAI

1 komentar:

  1. wah....penggemar lady gaga jga nih....datang ke blog ak dong....

    BalasHapus