Sabtu, 22 Januari 2011

jalan-jalan ultah temen

jalan-jalan loh
kali ini kita pergi jalan-jalan dalam rangka ulang tahun temen loh?ini ultah nya si rahma.. nah kali ini kita mau pergi ke elos..mau karokean...huhuuuu seru abs..kita pergi banyakan sama allysya,gua,syahrul,nadia,tyas,safira ozan,rahma,...tapi sebelumnya..kita nunggu mobilnya si rahma..nunggu yah lumayan lama..yah kita duduk nunggu mobilnya..lah tiba-tiba ada yang moto..lagi nunggu mobilnya:
ini gua,syahrul,ama ozan lagi nuggu mobilnya, setelah dateng.kita naek,eh kiranya sempit-sempitan..akhirnya kita nyampe juga di elos..kita teh beli lolipop dulu..ini lolipopnya:




setelah itu ke karokean..kita nyanyi lagu banyak banget, kita nyanyi lagu matahariku,miss independnt,hipnotis,cinta satu malam,hero,oh,keong racu,tukang baso,lest to the music,,pokonya banyak deh, setelah 2 jam karokean..kita di traktir makan lagi ama rahma..gila..kan? di traktir mulu..setelah selesai makan..kita pulang dah..pokoknya seru abs dah ..pulang-pulang dari rumah...gila nguantuk banget,.... yaudah deh tidur lagi....huuhhuuuauuaaaa,mmm

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. anying, kok gua gak diajak yaa sama rahma-_- padahal kan satu SD dulu-.-

    BalasHapus